Kamis, 11 Februari 2010

Pengobatan Kanker Kombinasi Timur dan Barat

Oleh admin3
Senin, 14 September 2009 14:09:42 Klik: 327



Kombinasi pengobatan ini dipaparkan dalam seminar Target Invasif Minimal, Kombinasi Pengobatan Barat dan Timur di Jakarta, Sabtu (12/9). Pola pengobatan yang diusung oleh Pusat Tumor Rumah Sakit Modern Ghuangzhou dari China ini menggunakan teknologi canggih dengan dua keunggulan, yaitu mengurangi luas daerah obyek pengobatan dan menggunakan teknologi pembedahan minimal dengan dampak kerusakan kecil dan lebih cepat pulih.

Kombinasi timur-barat yang dimaksudkan adalah penggunaan teknologi dari barat digabungkan dengan penggunaan herbal dalam pengobatan timur. Efeknya adalah menstabilkan kondisi tubuh, penguatan stamina, peningkatan kekebalan tubuh, dan memiliki efek khusus sebagai anti kanker. Dengan pengobatan inilah hasil akan lebih efektif dan terasa ringan bagi pasien.

Acara ini dihadiri oleh para penderita kanker dari berbagai wilayah dengan pembicara dua orang dokter ahli tumor/kanker dari Ghuangzhou. Selain mendapatkan informasi mengenai pengobatan kombinasi, peserta juga diberi kesempatan untuk konsultasi secara langsung mengenai penyakit yang dideritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar