Senin, 30 November 2009

Manfaat Kulit Semangka

Dalam artikel saya sebelumnya sudah dijelaskan manfaat semangka adalah
dapat dijadikan obat kejantanan Viagra . Selain manfaat dari buah semangka tersebut, ternyata kulit semangka juga memiliki kandungan yang bisa menyembuhkan lima penyakit.
Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa kulit semangka dapat menyembuhkan sedikitnya lima macam penyakit, yaitu darah tinggi kronis, radang ginjal, sulit buang air kecil dan sulit buang air besar kronis. Apabila kita menkomsumsi secara rutin selama 1 bulan, penyakit kita bisa sembuh. Wah dasyat nih.
Untuk pengobati darah tinggi dapat dilakukan dengan mengeringkan kulit semangka, kemudian tumbuk sampai halus. Ambil kulit semangka yang sudah ditumbuk, kemudian masak dengan air air secukupnya. Nah kalau kita menkomsumsi secara teratur selama 1 bulan, penyakit darah tinggi bisa sembuh total.
Untuk 4 penyakit lainnya kita cukup memotong kecil kulit semangka, kemudian masak sampai menjadi adonan, lalu simpan adonan itu dalam botol kaca yang ditutup rapat. Adonan tersebut kita makan dalam satu sendok setiap hari selama ! bulan.
Selamat mencoba, jangan lupa berdoa dan semoga bermanfaat bagi kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar